Don't Show Again Yes, I would!

ARW Bebaskan Danny Pomanto Pilih Calon Wakil Pilgub 2024

LiteX.co.id, MAKASSAR – Andi Ridwan Wittiri (ARW), Ketua DPD PDIP Sulsel, memberikan kebebasan kepada Danny Pomanto untuk mencari calon wakil dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024. Langkah ini memberikan dorongan tambahan bagi Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dalam memilih calon wakil yang tepat.

Danny Pomanto merasa terhormat dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Tentunya saya bersyukur dan berterima kasih kepada pak ARW (Andi Ridwan Wittiri Ketua PDIP Sulsel) dan beberapa partai yang menyebut kita,” kata Danny Pomanto pada Minggu (7/4/2024) seperti dikutip dari tribuntimur.

Keputusan Ketum PDIP Sulsel ini dianggap sebagai langkah strategis yang dapat memperkuat posisinya dalam persaingan politik regional.

“Apalagi pernyataannya pak ARW, sangat fleksibel, mau 01 atau 02, itu diserahkan kalau maju, PDIP harus berkoalisi. Dengan berkoalisi dengan partai apa saja, kan menarik itu,” ujarnya.

Danny menekankan pentingnya dukungan partai politik dalam menghadapi Pilgub Sulsel. Ia juga merespons pernyataan Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, yang menyebutnya sebagai salah satu tokoh potensial untuk maju dalam Pilgub Sulsel.

“Saya lihat (juga) ada (Ketua) Gerindra Sulsel (Andi Iwan) juga sebut, itu kehormatan bagi kami,” ungkapnya.

Danny memiliki komitmen untuk bekerja sama dengan partai-partai lain dalam upaya memajukan Sulsel. Menurutnya, komunikasinya dengan partai di Sulsel terbilang cair.

“Jadi tidak ada ji perseteruannya, di pusat, jadi cairji di bawah,” katanya.

Di tingkat daerah, partai politik memiliki ruang yang lebih luas untuk berinteraksi dan berkomunikasi secara terbuka. Hal ini memungkinkan terjalinnya kerja sama yang lebih baik antara berbagai kepentingan politik dalam upaya memajukan Sulsel.

Danny menyatakan bahwa dukungan partai politik adalah modal politik yang sangat penting dalam perjuangannya.

“Bagaimana mencukupkan ini menjadi koalisi kan. Sehingga pernyataan itu memberikan kita semangat lagi untuk mempertimbangkan dan mengambil sikap sesuai dengan harapan semua orang,” tandasnya.(hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *