Don't Show Again Yes, I would!

Asisten Administrasi Umum Perpisahan Meriah 180 Siswa SMA Negeri 3 Palopo

LiteX.co.id, PALOPO – Sebanyak 180 siswa-siswi SMA Negeri 3 Palopo merayakan kelulusan mereka dalam acara perpisahan yang meriah di Merdeka Convention Hall, Kamis (23/05/2024).

Acara yang mengusung tema “Create the best memories and optimize” ini dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum Kota Palopo, Nuryadin.

Kepala UPT SMA Negeri 3 Palopo, Hairuddin, dalam sambutannya menyampaikan kebanggaan dan apresiasi kepada seluruh siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka.

“Saya sangat bangga kepada anak-anakku sekalian yang telah melewati berbagai tantangan selama tiga tahun dan akhirnya dinyatakan lulus. Selamat untuk kalian semua,” ujar Hairuddin.

Asisten Administrasi Umum, juga turut memberikan ucapan selamat dan pesan kepada para lulusan.

“Selamat kepada anak-anakku sekalian. Ke depan, tantangan akan semakin besar. Oleh karena itu, jaga nama baik sekolah di mana pun kalian melanjutkan pendidikan,” pesan Nuryadin.

Acara perpisahan ini menjadi momen yang mengharukan sekaligus membahagiakan bagi seluruh siswa, guru, dan orang tua.

Turut hadir dalam acara ini Ketua Komite UPT SMA Negeri 3 Palopo, para guru SMA Negeri 3 Palopo, orang tua/wali siswa, dan tamu undangan lainnya.

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *