Don't Show Again Yes, I would!

Asriani Amankan 1 Kursi di Dapil 8, Menambah Kekuatan NasDem di Parlemen

LiteX.co.id, LUWU – Meski seorang pendatang baru di dunia politik, Asriani Warga Desa Bassiang Timur berhasil mengamankan satu kursi NasDem di dapil 8 Kabupaten Luwu, yang meliputi Kecamatan Ponrang Selatan (Ponsel) dan Bupon.

Berdasarkan data C1 yang dipegang oleh tim Asriani serta C1 pembanding yang sama dimiliki partai lain sesama dapil 8, Asriani unggul dari rekannya sesama NasDem, dengan demikian ibu rumah tangga ini berhasil menambah kekuatan NasDem di parlemen. “Alhamdulillah ini berkat kerja tim yang kompak dan terimakasih kepada semua keluarga serta masyarakat yang sudah memberikan kepercayaan ini, ” ujar Wawan selaku tim pemenangan.

Data C1 satu merupakan data yang real di setiap TPS yang nantinya akan diplenokan oleh KPU. Meskipun masih menunggu hasil sah oleh KPU namun kemenangan ini sudah bisa diklaim berdasarkan C1 yang ada pada genggaman tim Asriani.

Menurut Wawan pencapaian dalam meraih satu kursi NasDem dan diamankan oleh Asriani bukan perkara mudah. Penuh perjuangan dalam meyakinkan masyarakat agar pilihannya bisa tepat.

Lanjut Wawan, akhirnya semua perjuangan tidak sia-sia, Asriani unggul dari caleg NasDem yang lainnya.

Adapun caleg yang bertarung pada dapil 8 Luwu diantaranya, Andi Firdaus pada nomor urut 1, Sitti Sukmawati nomor urut 2 , Hendrik Irawan nomor urut 3 dan Asriani pada nomor urut 4.

Diketahui dapil 8 Luwu merupakan wilayah yang mendapatkan kursi paling sedikit dari dapil lainnya yakni 4 kursi. (kartini)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *