Don't Show Again Yes, I would!

Babinsa Koramil 1417-13/Landono Gelar Inspeksi Pasar, Pastikan Harga Sembako Stabil

Litex.co.id, SULTRA – Di Pasar Motaha, Kecamatan Angata, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Babinsa Koramil 1417-13/Landono Serda Vredy Koraag melakukan Pengecekan dan Monitoring Harga dan Kelangkaan Sembako, pada Rabu (28/02/2024).

Dalam pelaksanaan pemantauan, Babinsa Koramil 1417-13/Landono Serda Vredy Koraag mengunjungi beberapa lokasi para pedagang dan memeriksa harga sembako secara langsung, serta memberikan beberapa pesan kepada mereka.

Serda Vredy Koraag memberi tahu Media ini bahwa Babinsa melakukan Pengecekan Sembako untuk mengawasi harga dan ketersediaan sembako untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di Desa Binaan.

“Dari hasil pantauan langsung di lapangan bahwa harga sembako rata-rata masih terjangkau oleh warga dan stok masih tepenuhi, dan hasil pengecekan ini akan dilaporkan oleh Danramil ke Komando Atas untuk ditindaklanjuti oleh Pihak Terkait,” katanya

Dia menyatakan bahwa kegiatan ini juga dilakukan untuk mencegah atau mengantisipasi penimbunan senjata api oleh individu yang tidak bertanggung jawab yang memanfaatkan situasi.

Babinsa Desa Matahari menegaskan, “Kami juga berpesan kepada para Pedagang untuk tidak menimbun dan menaikkan Harga Pasaran sesuai Ketentuan Pemerintah,” Tegas Babinsa Desa Matahari.

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *