Don't Show Again Yes, I would!

Baharuddin Ucapkan Selamat ke Sulaiman Ishak Karena Kembali Terpilih

LiteX.co.id, LUWU – Caleg PKS nomor urut 4 dapil 8 Luwu, Baharuddin, perlihatkan sikap politik gentlemen meski kalah dari rekannya ia datang mengucapkan selamat ke Sulaiman Ishak atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD Kabupaten Luwu pada kursi PKS.

Tim pemenangan, Sulaiman Ishak yang bernama Ismail Ishak membenarkan hal tersebut, “iya beliau datang diposko “Sahabat Petani” memberikan ucapan selamat kepada Sulaiman Ishak atas perolehan suara tertinggi di Partai PKS Dapil 8 sehingga terpilih kembali, ” ujarnya.

Kedatangan Baharuddin diposko Sahabat Petani memberikan selamat adalah sebuah sikap sangat gentle dan luar biasa dan seorang petarung yang berani mengakui lawannya, beliau adalah petarung Politikus sejati yang “Siap Kalah Siap Menang”

Selain Baharuddin ada Jasbil dan Nurdia Aziz yang masuk sebagai Caleg PKS yang berperan atas perolehan suara partai pada dapil 8.

Diketahui, caleg DPRD Kabupaten Luwu Sulaiman Ishak kembali mengamankan satu kursi PKS di Dapil 8 Kabupaten Luwu. Ia berhasil memperoleh suara 1.725. sementara Jasbil Aziz diangka 900 lebih dan Baharuddin diangka 800 lebih dan Nurdia Aziz di angka 100 lebih, Hal ini berdasarkan data dari C1 yang ada.

Sejauh ini data dari C1 untuk suara partai PKS sendiri masih pada angka 3300 lebih. Artinya kemungkinan sama seperti periode sebelumnya hanya mendapatkan 1 kursi saja. , “Alhamdulillah sudah aman satu kursi, ” jawabannya via telpon, Kamis (15/02).  (kartini)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *