Don't Show Again Yes, I would!

Balik Ke Gedung Rakyat, Sul Arrahman Kumpul Panglima Markas Suara

LiteX.co.id, LUWU – Kunci dua kursi partai Golkar di daerah pemilihan (Dapil 1) Kabupaten Luwu. Sul Arrahman kumpul para tim dan panglima markas suara di tempat pelelangan ikan pantai ulo ulo

“Alhamdulillah, kami dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka syukuran dan silaturahim bersama seluruh tim pemenangan yang selama jalannya proses berjibaku melakukan sosialisasi dan mengawal suara hingga raih hasil maksimal”. Ujar Sul Arrahman. Sabtu 2 Maret 2024

Kemenangan ini adalah kemenangan bersana yang tentunya saya dan teman teman tim, punya kewajiban untuk mengawal aspirasi masyarakat yang telah memberikan amanahnya. Lanjut mantan ketua KPU dan Karang taruna Luwu ini.

Selain lima panglima suara beserta perangkat tim relawan, kegiatan silaturahim ini juga dihadiri jajaran pengurus partai Golkar Luwu.

Sambil menikmati makanan khas Daerah Luwu, seperti pacco, parede, dan ikan bakar. Sul Arrahman bersama keluarga dan ratusan tim pemenangan berbagi keceriaan di tepi pantai.

Sekedar diketahui. Sul Arrahman meraih suara tiga ribu lebih dan memastikan dirinya kembali duduk di gedung perwakilan rakyat (DPRD Luwu) masa periode 2024 – 2029.

Mantan anggota DPRD Luwu ini, pada pileg lalu gagal mempertahankan kursinya di selaku incumben, karena kalah 14 suara saat digelar pemilihan suara ulang (PSU) di salah satu tps.

Namun pada pileg kali ini, Sul Arrahman kembali melaju ke gedung perwakilan rakyat (DPRD Luwu) dengan perolehan suara tiga ribu lebih.(uchenk)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *