Don't Show Again Yes, I would!

Bentuk Kepedulian, Polres Palopo Kunjungi Penyelenggara Pemilu yang Sakit

LiteX.co.id, PALOPO – Tunjukkan kepedulian kepada penyelenggara pemilu 2024, Polres Palopo kunjungan kerumah sakit dan rumah warga.

Polres Palopo kembali lakukan kunjungan kepada penyelenggara pemilu 2024 yang drop saat menjalankan tugas.

Kunjungan tersebut di pimpin langsung Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin di dampingi Kabag Ren AKP Syamsuddin bersama Kasat Lantas AKP Rusdi Yunus.

Dalam kunjungannya Kapolres Palopo menyempatkan berbincang dengan anggota KPPS yang tengah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Sawerigading.

AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan jika, kunjungan yang dilakukan Polres Palopo merupakan bentuk perhatian kepada penyelenggara pemilu 2024.

“Kami dari Polres Palopo, akan tetap memberikan perhatian kepada penyelenggara pemilu 2024,khususnya yang tengah tumbang hingga harus di rawat di Rumah Sakit. Harapannya semoga penyelenggara pemilu 2024 sehat selalu dan bisa menyelesaikan tugas dengan baik,”tutupnya.

Sementara itu, Nur Hanifah yang merupakan anggota KPPS mengucapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan Kapolres Palopo.

“Saya sangat merasa bersyukur kepada bapak Kapolres atas kunjungannya,terimakasih banyak,” ucapnya.

Kapolres Palopo bersama rombongan juga menyepatkan mengunjungi anggota PPKD Kelurahan Padang Lambe untuk memberikan semangat dan motivasi usai mendapatkan perawatan dirumah sakit.

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *