Don't Show Again Yes, I would!

BMS Berbagi Daging Qurban pada Momentum Idul Adha

LiteX.co.id, Luwu – Momen Hari Raya Idul Adha, atau Hari Raya Qurban, menjadi momen spesial bagi umat Muslim untuk berbagi ke sesama, utamanya yang kurang mampu dalam hal ekonomi.

Idul Adha tentu khas dengan berbagi daging qurban, sapi dan kambing ataupun daging domba.

Di hari yang penuh makna 10 Dzulhijjah 1445 H / 2024 M tahun ini, PT Bumi Mineral Sulawesi (BMS) menyembelih 10 sapi qurban dan 3 sapi qurban oleh mitra PT BMS perusahaan Kalla Group.

Sapi qurban diserahkan ke sejumlah pengurus masjid di Kecamatan Bua untuk selanjutnya daging qurban dibagikan ke masyarakat di Kecamatan Bua.

Kepala Desa Lare-Lare, Alfandi, menyampaikan syukur dan berterimakasih atas perhatian BMS kepada masyarakatnya yang telah memberikan 1 ekor sapi sebagai hewan qurban.

“Alhamdulillah, Lare-Lare mendapat 1 ekor sapi dari PT BMS. Panitia sudah sembelih dan dagingnya kami khususkan untuk keluarga yang berprofesi sebagai petani rumput laut,” ujarnya.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada PT BMS yang komitmen membantu masyarakat di Bua. Bukan hanya dalam hal tenaga kerja, juga aktif membantu dalam berbagai kegiatan sosial termasuk di hari raya,” sambung Alfandi.

Site Manager PT BMS, Zulkarnaen, menyampaikan komitmen nya untuk memajukan Sulawesi Selatan dan Kabupaten Luwu secara khusus, utamanya kesejahteraan masyarakat di Kecamatan Bua.

“Selalu kami bersyukur, karena mendapat dukungan dari masyarakat di Bua termasuk Pemerintah Kabupaten Luwu. Kami berharap, keberadaan perusahaan di Bua bisa memberikan dampak yang baik utamanya peningkatan ekonomi masyarakat, itu komitmen BMS,,” kuncinya.

PT BMS merupakan pabrik smelter milik Kalla Group. Perusahaan ini komitmen membangun pabrik peleburan nikel satu-satunya di Sulsel dan satu-satunya milik pengusaha lokal di kawasan timur Indonesia.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *