Don't Show Again Yes, I would!

Bupati Luwu Utara Sambut Direktur Poltekpar Makassar, Bahas Kerja Sama Pariwisata

LiteX.co.id, LUTRA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyambut kedatangan Direktur Politeknik Pariwisata Makassar, Herry Rachmat di ruang kerja Bupati, pada hari Rabu (7/2/2024).

Herry Rachmat mengatakan, kunjungan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru Politeknik Makassar.

“Kunjungan ini juga untuk mempererat kembali kerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Luwu Utara terutama di bidang pariwisata,” kata Herry.

Selain itu, Herry menyampaikan bahwa pihaknya akan ikut serta dalam event Pesona Luwu Utara yang berjudul Wonderful Rongkong yang akan diselenggarakan April mendatang.

“Mengenai event Wonderful Rongkong, Insya Allah kita akan hadir khususnya dari SDM kami dan tentunya kita akan mendukung penuh kegiatan tersebut,” ujarnya.

Di sisi lain, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menekankan bahwa Pemerintah Daerah Luwu Utara siap bekerja sama dengan Poltekpar Makassar khususnya dalam membantu dan mengembangkan pariwisata di Luwu Utara.

“Sebelumnya kami Pemerintah Daerah Luwu Utara mengucapkan terima kasih telah membantu dan mengembangkan pariwisata yang ada di Luwu Utara. Untuk itu mohon kerjasama dan dukungan kedepannya,” kata Indah.

Orang nomor satu di Luwu Utara ini juga menambahkan, bahwa event Pesona Luwu Utara yang akan digelar April mendatang akan memiliki beberapa perbedaan dari event sebelumnya salah satunya adanya Festival Paralayang.

“Daerah Luwu Utara yang jauh, biasanya cuma perlintasan jadi harus ada sesuatu yang dibuat sedikit berbeda. Misal paralayang, kan bisa dimana saja tapi disini kita gabungkan dengan arung jeram yang akan dilakukan pada event Wonderful Rongkong mendatang. Ada juga Fun Run, jadi kita dorong Sport Tourism,” papar bupati perempuan pertama di Sulsel ini didampingi Plt. Kadisporapar, Abdul Hamid dan Kabid Pariwisata, Bulan Masagena.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *