Don't Show Again Yes, I would!

Cek Lokasi TPS, Kapolsek Sabbang IPTU Jusman Salurkan Bantuan Sembako

LiteX.co.id, MASAMBA — Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Sabbang, IPTU Jusman bersama dengan personilnya melakukan pengecekan tempat pemungutan suara (TPS) di Desa Tandung, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Selasa (30/01/2024).

Selain melakukan pengecekan TPS, Kapolsek Sabbang IPTU Jusman juga menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah warga di Dusun Salupaku, Desa Tandung.

Kapolsek Sabbang IPTU Jusman mengadakan bahwa pengecekan TPS ini bertujuan untuk mempermudah personil saat akan melakukan pergeseran surat suara PAM TPS pada pemilu tahun 2024 mendatang.

“Ini merupakan sebagai salah satu langkah antisipasi terhadap kerawanan di TPS 2 di Dusun Salupaku yang masuk kategori rawan akses jalan dan tanah longsor, karena lokasi TPS 2 hanya bisa di akses menggunakan roda dua karena berada di wilayah pegunungan,” Kata IPTU Jusman, Kapolsek Sabbang, Selasa (30/01/2024).

Ia juga menyebutkan bahwa penyaluran bantuan sembako yang dilakukan merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan ini bisa sedikit membantu warga yang memang layak untuk mendapatkan bantuan,” Ucap IPTU Jusman. (aksan).

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *