Don't Show Again Yes, I would!

Dunia Berduka, Sang Legenda Dragon Ball Akira Toriyama Meninggal Dunia

LiteX.co.id, RAGAM – Kabar duka datang dari dunia animasi. Akira Toriyama, pencipta manga legendaris Dragon Ball, dikabarkan meninggal dunia pada usia 68 tahun.

Kabar ini dikonfirmasi oleh media sosial resmi Akira Toriyama dan Dragon Ball. Disebutkan bahwa Akira meninggal pada tanggal 1 Maret karena hematoma subdural akut.

Karya Akira Toriyama, Dragon Ball, telah menjadi salah satu manga paling populer di dunia dan telah menginspirasi banyak orang. Para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia, membanjiri media sosial dengan ucapan duka dan penghormatan.

Aichiro Oda, pencipta One Piece dan sahabat Akira, turut menyampaikan rasa dukacitanya. “Saya ingin menyampaikan rasa hormat dan terimakasih saya kepada dunia kreativitas yang ditinggalkan oleh Professor Toriyama dan berdoa agar beliau beristirahat dengan tenang,” tulisnya.

Fiersa Besari, musisi dan konten kreator, juga mengungkapkan rasa dukacitanya. “Dragon Ball bukan hanya cerita bergambar. Dragon Ball juga menjelma nostalgia indah yang menemani masa kecil kami. Seperti kata Son Goku di sampul buku Dragon Ball Z terakhir “Terimakasih, selamat tinggal, Akira Toriyama,” tulisnya.

Akira Toriyama telah meninggalkan warisan yang luar biasa dalam dunia animasi. Karyanya akan terus menginspirasi banyak orang dan dikenang selama bertahun-tahun.(hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *