Don't Show Again Yes, I would!

Garuda Muda Berburu Tiket Perempatfinal, Yordania Siap Mengancam di Laga Hidup Mati

LiteX.co.id, INTERNASIONAL – Malam ini, Minggu (21/04/2024) Timnas Indonesia U-23 akan bertanding melawan Yordania U-23 dalam laga krusial di matchday terakhir Grup A Piala Asia U-23 2024. Pertandingan yang digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar ini menjadi penentu lolos tidaknya kedua tim ke babak perempatfinal.

Saat ini, Qatar U-23 telah dipastikan lolos ke babak perempatfinal sebagai juara grup. Tiket kedua diperebutkan ketat oleh Indonesia U-23, Yordania U-23, dan Australia U-23.

Indonesia U-23 hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak selanjutnya. Yordania U-23, di sisi lain, harus meraih kemenangan untuk menjaga peluang mereka. Australia U-23, meski memiliki peluang kecil, wajib menang besar atas Qatar U-23 jika ingin lolos.

Pelatih Yordania U-23, Abu Zema, menyatakan optimismenya. “Kami masih memiliki satu pertandingan tersisa, laga yang sulit melawan Indonesia. Kami akan berusaha yang terbaik agar bisa lolos,” tegasnya.

“Kami harus fokus untuk mengoreksi kelemahan dan membenahi kekurangan. Saya yakin dengan semangat, fokus, dan komitmen tim, kami bisa lolos ke babak selanjutnya,” lanjutnya

Skuad Garuda Muda dalam kepercayaan diri tinggi setelah berhasil mengalahkan Australia U-23 dengan skor tipis 1-0 pada Kamis (18/4). Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi mereka untuk meraih hasil imbang dan melaju ke babak perempatfinal.

Pertandingan antara Indonesia U-23 dan Yordania U-23 diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh drama. Kedua tim akan berjuang mati-matian untuk meraih tiket ke babak perempatfinal. (hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *