Don't Show Again Yes, I would!

Golkar Berfokus pada Kader: Henry Asiku Tekankan Solidaritas Partai

Litex.co.id, SULTRA – La Ode Umar Bonte, yang akan maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara yang akan diadakan secara serentak pada 27 November 2024, menyatakan bahwa salah satu partai politik yang digunakannya adalah Golkar.

Bahkan perai suara tertinggi dalam pemilihan calon anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di daerah pemilihan Dapil Sultra telah berkomunikasi dengan pemimpin partai Golkar.

Henry Asiku, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sultra, menolak hal itu. Dia menyatakan bahwa dia belum pernah berbicara dengan La Ode Umar Bonte untuk mendorongnya di Pilgub mendatang.

Saat dikonfirmasi melalui telepon, dia tegas, “Silahkan mengklaim tetapi yang pasti saya tidak pernah jalin komunikasi, pada rabu (28/2/24).

Meskipun Golkar membuka diri untuk semua orang, partai berlambang pohon beringin itu lebih memprioritaskan kadernya untuk mendorong mereka dalam perlombaan untuk kursi 01 Sultra.

“Ada beberapa kader Golkar yang sangat potensial untuk diusung di Pilgub nantinya,” Jelasnya

Selain itu, Henry Asiku menyatakan bahwa hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rampinas) partai yang dipimpin oleh Arilangga Hartarto meminta Ridwan Bae dan Abdul Rahman Farisi untuk maju di Pilgub.

Golkar mengumumkan rekomendasi mereka untuk mendukung pasangan Ridwan Bae dan Abdul Rahman Farisi sebagai calon gubernur pada pilgub mendatang.

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *