Don't Show Again Yes, I would!

Hari Kedua Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, KPU Lutra Target Rampung Hari Ini

LiteX.co.id, MASAMBA — Hari kedua rapat pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 tingkat Kabupaten Luwu Utara hingga Jumat (1/3/2024) pagi masih menyisahkan 7 Kecamatan.

Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilihan umum dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Luwu Utara mulai tanggal 29 Februari sampai dengan tanggal 3 Maret tahun 2024.

Ketua KPU Kabupaten Luwu Utara, Hayu Vandy menjelaskan bahwa kami target 7 Kecamatan yang melakukan rekapitulasi semua bisa rampung hari ini.

“Hari ini target kami 7 Kecamatan yakni Kecamatan Rampi, Masamba, Mappedeceng, Bone-bone, Tanalili, Baebunta dan Baebunta Selatan,” Kata Hayu Vandy .

“InsyaAllah hari ini kita usahakan selesai, jadi besok sisa penetapan hasil saja,” Lanjut Hayu Vandy.

Sebelumnya di hari pertama ada delapan (8) Kecamatan yang sudah selesai pleno rekapitulasi perhitungan perolehan suara dan penetapan hasil pemilu yakni Kecamatan Malangke, Malangke Barat, Sabbang, Sabbang Selatan, Seko, Sukamaju Selatan, Sukamaju, dan Rongkong. (aksan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *