Don't Show Again Yes, I would!

Hendak Mengambil Jenazah Ibunya di Sungai, Arif Diserang Buaya

LiteX.co.id, Luwu – Warga Desa Seba-seba, Kecamatan Walenrang Timur, Kabupaten Luwu, Arif diserang seekor buaya hingga mengalami lukas serius pada bagian perut dan lengan, ia pun dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis, Rabu 28 Februari 2024, dini hari.

Arif, bersama tiga sepupunya turun ke sungai untuk mencari jenazah ibunya yang hilang sebelumnya. Namun, Arif diserang oleh buaya dan mengalami luka serius di perut dan tangan kanan. Sementara jenazah ibunya, Elizabeth Sardis akhirnya ditemukan hanyut di sungai pada pukul 00.45 Wita, dalam kondisi tidak utuh karena dimakan buaya.

Diketahui sebelumnya, Elizabeth Sardis ibu dari Arif dilaporkan hanyut dan hilang di sungai Mauris. Selasa, 27 Februari 2024, sekitar pukul 17.30 Wita. Elizabeth Sardis, seorang ibu rumah tangga berusia 50.

Seorang saksi bernama Ani, sebelumnya ia bersama korban sama-sama mencuci di sungai. Sekitar pukul 17.55 Wita, Ani meninggalkan Elizabeth yang masih mencuci di sungai. “Saya duluan naik karena cucian saya sudah selesai, ” ujar Ani.

Namun, pada pukul 18.30 Wita, Arif, anak Elizabeth, mencari ibunya karena tidak kembali ke rumahnya. Upaya pencarian dilakukan oleh keluarga dan warga setempat, bahkan melibatkan pawang buaya. Diduga, Elizabeth terpeleset ke sungai saat mencoba mengambil cucian yang hanyut lalu diserang buaya. (kartini)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *