Don't Show Again Yes, I would!

Ilham Hamid Harap Guru Penggerak Terus Berinovasi dan Berkreasi

LiteX.co.id, PALOPO – Asisten II Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, mewakili Pj Wali Kota Palopo membuka acara Lokakarya 7 “Panen Hasil” Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan Ke-9 di Auditorium Saokotae, Sabtu (27/4/2024).

Acara ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Palopo, Asnita Darwis.

Dalam sambutannya, Asnita Darwis menyampaikan bahwa antusiasme guru untuk mengikuti program Guru Penggerak sangat tinggi. Namun, tidak semua yang mendaftar berhasil lolos seleksi.

“Semoga ke depan semakin banyak guru yang mendaftar dan lolos seleksi program ini,” harap Asnita seperti dikutip dari sindomakassar.

Lebih lanjut, Asnita menjelaskan bahwa untuk menjadi Guru Penggerak, dibutuhkan dedikasi dan usaha yang tinggi. Para Guru Penggerak harus menyelesaikan berbagai tugas dan pelatihan selama berbulan-bulan.

“Saat ini, beberapa Guru Penggerak telah menjadi kepala sekolah dan pengawas,” ungkap Asnita.

Pada kesempatan ini, Ilham Hamid menyampaikan selamat kepada para Guru Penggerak Angkatan Ke-9 yang telah menyelesaikan program dengan baik.

“Semoga ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat dan diimplementasikan dengan sebaik-baiknya,” pesan Ilham.

Ilham berharap para Guru Penggerak dapat terus berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Palopo.

Lokakarya 7 “Panen Hasil” ini merupakan wadah bagi para Guru Penggerak untuk memamerkan hasil aksi nyata mereka dalam meningkatkan mutu pendidikan di sekolah masing-masing.

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *