Don't Show Again Yes, I would!

Jumat Curhat, Kapolsek Sabbang Imbau Warga Jaga Pemilu Damai

LiteX.co.id, MASAMBA — Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Sabbang IPTU Jusman menggelar Jumat Curhat di kantor Desa Tulak Tallu, Kecamatan Sabbang, Kabupaten Luwu Utara, Jumat (02/02/2024).

Jumat Curhat yang dipimpin oleh IPTU Jusman ini dihadiri Bhabinkamtibmas, Bhabinsa,Kepala Desa Tulak Tallu, BPD Desa Tulak Tallu, Aparat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Tulak Tallu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sabbang IPTU Jusman menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan persoalan keamanan dan ketertiban khususnya menjelang pemilihan umum 14 Februari mendatang.

“Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan pemilihan umum, untuk itu peran serta masyarakat dalam menciptakan Pemilu Aman dan Damai sangat penting dan dibutuhkan,” kata IPTU Jusman, Kapolsek Sabbang.

Ia juga menyebutkan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan dan masukan warga terkait dengan Kamtibmas yang terjadi di lingkungannya.

“Semua keluhan masyarakat, baik itu kritikan dan saran akan menjadi atensi kami untuk lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat sebagai aparat penegak hukum,” Ucap IPTU Jusman.

IPTU Jusman juga menghimbau masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah masing-masing.

“Jika ada persoalan yang terjadi ditengah masyarakat, itu bisa menyampaikan kepada personil Polsek Sabbang baik secara langsung maupun melalui nomor telpon yang tersedia,” Jelas IPTU Jusman.(aksan).

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *