Don't Show Again Yes, I would!

Kapolres Soppeng Pimpin Apel Pelepasan Personil BKO Brimob Polda Sulsel

LiteX.co.id, Soppeng – Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman pimpin apel Konsolidasi pelepasan pemberangkatan Personil BKO Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Sulsel yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan di wilayah Polres Soppeng,minggu 17 Februari 2024 di lapangan apel Mako Polres Soppeng.

Jumlah personil BKO Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Susel berjumlah 25 orang.

Pada kesempatan nya,Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman mengatakan,”terima kasih kepada rekan-rekan yang bertugas membantu pengamanan di Kabupaten Soppeng sehingga tidak ada nya komplen atau konflik selama bertugas.

“semoga apa yang rekan-rekan lakukan bersama kami dapat menjadi lahan pahala,ujarnya.

Lebih lanjut,oleh nya itu dirinya juga selaku Kapolres Soppeng memohon maaf apabila selama rekan-rekan bertugas di Kabupaten Soppeng ada yang kurang berkenan kepada anggota nya sekaligus kepada masyarakat,dengan segala kekurangan dan keterbatasan semoga kedepan bisa di perbaiki yang masih kurang dan bisa di maksimal kan.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar menyampaikan salah hormat kepada seluruh keluarga para personil BKO Brimob Polda Susel yang telah mendedikasikan dirinya beberapa hari di wilayah Soppeng bertugas untuk menjaga kemananan dan kondusifitas masyarakat.

“Pada intinya,kita sudah membuktikan diri kita kepada negara semoga allah menjaga kita semua,dan rekan-rekan selaku pasukan khusus nya kepolisian sebagai kekuatan pemukul “Power on Hand Kapolda dan Kapolres semoga kedepan tugas kita berjalan lancar dan baik,tutup nya.

Turut hadir,Waka Polres Soppeng Kompol Muhiddin Yunus, Para Pejabat Utama (PJU) Polres Soppeng.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *