Don't Show Again Yes, I would!

Mahasiswi Unhas Jadi Korban Pelecehan Seksual di Jalan

Foto: ist

LiteX.co.id, MAKASSAR – Seorang mahasiswi Universitas Hasanuddin (Unhas) berinisial DA (21) menjadi korban pelecehan seksual di Jalan Kera-kera, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Rabu (21/2/2024) malam.

Berdasarkan video yang beredar, pelaku berinisial M (22) yang juga merupakan mahasiswa Unhas, terlihat dihakimi oleh warga sekitar setelah DA menabrakkan motornya ke motor M untuk menghentikannya.

Kronologi kejadian bermula saat DA sedang mengendarai motor seorang diri. M kemudian menyalip DA dan memegang bagian tubuh vitalnya. DA yang tidak terima langsung mengejar M dan menabrakkan motornya hingga keduanya terjatuh.

“Pelapor mengejar terlapor dengan menggunakan kendaraan motornya dan kemudian pelapor menabrak motor terlapor sehingga pelapor dan terlapor jatuh langsung diamankan oleh sekuriti dan warga setempat,” ujarnya.

Berdasarkan hasil keterangan terduga pelaku, awalnya dia mengira bahwa korban merupakan rekannya sehingga hendak menegur dengan menepuk pundaknya.

“Pada saat itu terlapor mengira pelapor merupakan temannya dan mengatakan memegang pundak kanannya, namun pada saat terlapor melewati pelapor ternyata salah orang,” tuturnya.

Kasus ini telah dilaporkan ke pihak kepolisian dan M sedang menjalani pemeriksaan. Unhas sendiri telah menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak berwajib.(hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *