Don't Show Again Yes, I would!

Mayat Warga Desa Wara Ditemukan di Walenrang Utara

Kejadian tragis menggegerkan warga Desa Bolong, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu. Sosok mayat yang ditemukan di Jalan Tani, Dusun Kampung Baru, dengan kondisi yang lebam.
Korban, yang kemudian diketahui bernama Nurul Adelia warga Desa Wara Kecamatan Kamanre, ditemukan sudah tak bernyawa sekitar pukul 06.30 WITA.

Pihak keluarga mengatakan, bahwa Nurul kembali dari kursus komputer di Eureka Company di Belopa pada Senin, 12 Februari 2024, sekitar pukul 10.58 WITA.

Menurut informasi, terakhir, Nurul terlihat adalah ketika dia mengambil gambar di dalam mobil, yang kemudian dikirim ke dalam grup WhatsApp teman-temannya. Namun, pada pukul 19.00 WITA, keluarga Nurul mulai merasa gelisah karena tidak mendengar kabar dari dia. Upaya pencarian pun dilakukan hingga hari Selasa, saat mayat Nurul ditemukan.

Pihak berwenang mengungkapkan bahwa tubuh Nurul menunjukkan tanda-tanda kekerasan yang mengerikan, diantaranya, luka tusukan sepanjang 20 cm di dada kanan, luka memar di kedua tangan, darah mengalir dari hidung dan mulut, terdapat luka memar di wajah.

Kejadian ini menimbulkan duka mendalam bagi keluarga. Penyelidikan sedang dilakukan untuk mengungkap misteri di balik kematian tragis Nurul Adelia Saputri. (kartini)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *