Don't Show Again Yes, I would!

Modal 17 Kursi, NasDem Sulsel Bidik Kursi Gubernur

LiteX..co.id, SULSEL – NasDem memiliki kekuatan 17 kursi di DPRD Sulsel, yang cukup untuk mengajukan calon gubernur tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu, yang optimis bahwa NasDem Sulsel bisa menang di Pilkada kabupaten/kota dan Pilgub Sulsel.

Rusdi Masse menyampaikan hal ini dalam acara konsolidasi kader NasDem di Rumah Aspirasi RMS Pinrang Jl Serigala, Kabupaten Pinrang, Minggu (3/3/2024) malam.

Acara tersebut diikuti oleh kader NasDem dari 24 kabupaten/kota di Sulsel.

“Jadi setelah melihat hasil, Insyaallah dengan kerja keras dan perjuangan teman-teman, kakak-kakak semua di Nasdem, jangankan Pilkada kabupaten kota, Pilgub pun terbuka ruang bagi kita untuk menjadi pemenang,” kata Rusdi Masse seperti dikutip dari tribuntimur.

Rusdi Masse, yang pernah menjadi Bupati Sidrap dua periode, sudah memberi isyarat untuk mendorong kader ke Pilgub Sulsel.

Dengan 17 kursi yang dimiliki, NasDem sudah memenuhi syarat untuk mengusung calon gubernur.

Beberapa nama kader yang berpotensi adalah Rusdi Masse, Fatmawati Rusdi, dan Syaharuddin Alrif.

“Kita baru berpikir ya untuk usung kader di Pilgub,” kata Rusdi Masse.

Dalam acara tersebut, NasDem juga menampilkan hasil Pemilu per daerah.

Foto caleg terpilih NasDem dipamerkan untuk dilihat bersama.

Presentasi dipandu oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

Setelah presentasi, Rusdi Masse memberikan pidato.

Jika NasDem maju dengan kader sendiri di Pilgub Sulsel, maka mereka kemungkinan akan bersaing dengan Andi Sudirman Sulaiman, yang merupakan petahana dan juga diisukan akan mencalonkan diri lagi di Pilgub Sulsel.(hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *