Don't Show Again Yes, I would!

Pantastic, NasDem di Dapil 7 Raih Nyaris 10 Ribu Suara, Dipastikan Amankan 2 Kursi

LiteX.co.id, LUWU – Jumlah perolehan suara partai NasDem pada Dapil 7 Luwu sangat pantastic, hanya kurang 11 saja mencapai 10 ribu suara. Hal ini berdasarkan C1 yang didata Media Center NasDem Dapil 7 LuwuLuwu pada tiap TPS.

Perolehan suara berdasarkan C1 mencapai 9989. Diantaranya, nomor urut 1. Arbi Arsyad memperoleh suara 1.141, nomor urut 2. Antong peroleh 2381 suara, nomor urut 3. Rismawati dapat 22 suara, nomor urut 4 Tasbi raih 1025 suara, nomor urut 5. Agung Suciati Ilyas 994 suara dan nomor urut 6. Desi Patantan capai 3334 sementara sisanya adalah suara partai 86 suara. , “kami yakin amankan 2 kursi NasDem, data ini sudah masuk semua dari TPS sesuai C1, tapi ini data sementara ya hasil fix tetap pada pleno KPU” ujar Desi Patantang yang memiliki tageline SIAPA SAYA.

Desi Patantang (DP) yang dikonfirmasi di ruang media centernya mengatakan keberhasilan ini berkat kerja tim, caleg NasDem di Bua semua bekerja baik, “kami kompak dan bekerja secara tim, ” ujarnya.

Ia mengakui keberhasilan ini berkat kerjasama semua tim dan kepercayaan masyarakat. Diketahui untuk dapil 8 terdiri dari 2 kecamatan yakni Bua dan Ponrang.

Dari perolehan suara sementara untuk kursi pertama diraih Desi Patantan, SAn (Nadem)
Kursi kedua, Mappatunru (Perindo)
Kursi ketiga Risal Rahmat (Gerindra )
Kursi keempat, Summang (Demokrat)
Kursi kelima, Andi Admiral (PDIP)
dan kursi keenam, Anton (Nasdem)

Diketahui KPU Luwu menetapkan ada 387 caleg dari 16 partai politik (parpol). (kartini)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *