Don't Show Again Yes, I would!

Pantau Perhitungan Suara Pemilu di KPU Luwu Utara

LiteX.co.id, MASAMBA — Dalam rangka kunjungan kerja Spesifik, Ketua komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Syaifuddin Patahuddin datangi kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Luwu Utara, Jumat (23/02/2024).

Kunjungan kerja ketua komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ini dalam rangka melakukan pemantauan perhitungan suara pemilu tahun 2024 yang dilaksanakan 14 Februari lalu.

Ketua Komisi A DPRD Provinsi H. Andi Syaifuddin Patahuddin mengatakan bahwa tujuan kedatangan saya kali ini dalam rangka melaksanakan tugas pengawasan sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

“Saya ingin mengetahui kondisi pasca pemilu baik itu dari segi kondisi sosial politik maupun kondisi keamanan di Luwu Utara,” kata A. Syaifuddin Patahuddin.

A. Syaifuddin Patahuddin menyebutkan jika pelaksanaan Pemilu tahun ini di Luwu Utara bisa berjalan dengan aman dan lancar, ini berkat kerjasama dan peran serta semua pihak.

“Peran serta penyelenggara dalam semua tahapan pemilu sangat penting dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai di Luwu Utara,” Ucap A. Syaifuddin Patahuddin, Ketua Komisi A DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Komisioner KPU Luwu Utara Divisi Hukum dan Pengawasan, Ummung Kallang menyebutkan jika sampai hari ini pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik tanpa adanya gangguan Kamtibmas di Luwu Utara.

“Kondisi keamanan di Luwu Utara bisa terjaga dengan baik itu semua berkat peran serta semua pihak, utamanya peran masyarakat Luwu Utara,” Terang Ummung Kallang. (aksan).

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *