Don't Show Again Yes, I would!

Panwascam Kota Palopo Resmi Dilantik, Siap Kawal Pemilu 2024

LiteX.co.id, PALOPO – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Palopo, Hasta, mewakili Pj Wali Kota Palopo, menghadiri pelantikan dan pembekalan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Palopo di Palopo Beach Hotel, Jumat (24/05/2024).

Ketua Bawaslu Kota Palopo, Khaerana, mengucapkan selamat kepada para Panwascam terpilih dan mengingatkan mereka akan tanggung jawab besar yang diemban.

“Jalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab sesuai peraturan perundang-undangan,” tegasnya.

Khaerana juga mengajak Panwascam untuk mengawal pesta demokrasi di Kota Palopo agar berjalan sejuk, aman, dan damai. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menghadapi berbagai tantangan, termasuk pengawasan di dunia maya.

“Kita telah mengucapkan sumpah dan janji, sehingga harus bersikap adil dalam menangani setiap pelanggaran. Jangan pandang bulu, siapa pun orangnya, jika terjadi pelanggaran, proses sesuai aturan,” tegas Khaerana.

Dalam sambutan tertulisnya, Pj Wali Kota Palopo yang dibacakan oleh Kepala Kesbangpol, menyampaikan harapan besar masyarakat terhadap Panwascam untuk mewujudkan pemilu yang jujur dan adil.

“Jagalah kepercayaan masyarakat, jangan mudah diintervensi, dan pahami semua regulasi yang berlaku,” pesan Pj Wali Kota.

Pelantikan dan pembekalan Panwascam ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Palopo, Ketua KPU Kota Palopo, camat se-Kota Palopo, jajaran Bawaslu, serta Panwascam se-Kota Palopo.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *