Don't Show Again Yes, I would!

Pelantikan Tarpim dan Rakerpim Pimpinan Cabang IMM Palopo

LiteX.co.id, PALOPO – Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat, Karno, mewakili Pj Wali Kota Palopo menghadiri pelantikan Tarpim dan Rakerpim Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Palopo yang dilaksanakan di MCC, Sabtu (01/06/2024).

Sekretaris Umum DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel, ilmiawan Taufiqurrahman, menyampaikan, IMM masa depan hanya bisa diwujudkan jika seluruh kader IMM sudah memiliki kejelasan tujuan dan orientasi hidup.

“Sehingga IMM dapat kita maknai sebagai upaya untuk kerja-kerja besar, cita-cita besar dan target besar di masa yang akan datang,” kata Ilmiawan Taufiqurrahman.

Setiap Kader IMM, kata Ilmiawan, berhak maju dan berkembang dengan seluruh potensi dan pilihan karirnya di masa akan datang.

“IMM juga sudah harus mengasah potensi mempertebal peluang dan kesempatan untuk menjadi insan yang unggulan,” katanya.

Selain itu, ujar Ilmiawan, IMM jika masih ingin berada pada peredaran utama sejarah bangsa ini, maka wajib seluruh kader IMM melakukan lompatan yang kreatif yang bermanfaat dan berdampak bagi tata kehidupan masyarakat sekitar kita.

Sementara itu sambutan Pj Wali Kota Palopo yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kesejahteraan Rakyat, Karno, menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik.

“Amanah yang diberikan ini harus dijaga dan diemban dengan baik. Kita harus mampu menjadi kader yang mampu melahirkan perubahan dan gagasan yang dapat memberikan manfaat orang banyak,” kata Karno.

Kepada kader IMM, kata Karno, agar senantiasa memiliki inisiatif yang tinggi, mampu memanfaatkan kesempatan dan peluang yang berdampak positif pada organisasi.

“Kader IMM harus memiliki komitmen melalui pengembangan wawasan, mental dan karakter,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, pimpinan IMM, para ketua lembaga Pemuda Muhammadiyah Palopo, serta para kader IMM Kota Palopo.

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *