Don't Show Again Yes, I would!

Pemkot Palopo Gelar Rakor Pemberantasan BKC Ilegal

LiteX.co.id, PALOPO – Asisten III Setda Kota Palopo, Nuryadin memimpin rapat koordinasi bersama Bea dan Cukai tipe Madya Pabean C Malili.

Kegiatan ini dilaksanakan di ruang Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Selasa (05/03/2024).

Asisten III, Nuryadin mengatakan, rakor ini terkait pendampingan kegiatan operasi pasar dan pemberantasan BKC ilegal di Kota Palopo.

“Ini adalah Rakor pendampingan terkait kegiatan operasi pasar dan pemberantasan BKC ilegal,” kata Nuryadin.

Sementara itu, Kasatpol PP Palopo, Andi Farid Baso Rachim, AP, mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan khususnya pengawasan terhadap rokok.

“Selama ini kita telah rutin melakukan pengawasan dan telah melakukan segala upaya bagi penjual rokok ilegal,” kata Farid Baso Rachim.

Kedatangan Bea dan Cukai Malili, kata Farid, kali ini bukan hanya melakukan pengawasan terhadap rokok, tapi juga untuk minuman keras.

“Berdasarkan informasi yang ada, begitu banyak penjualan minuman yang tidak memiliki izin atau masih ilegal di Kota Palopo,” jelasnya.

“Untuk saat ini atau tahap awal, kita masih dalam tahap sosialisasi saja dulu, termasuk izin dari penjualan. Setelah itu, kita akan tindak tegas jika masih ada yang melanggar,” tutupnya.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *