Don't Show Again Yes, I would!

Pergantian Pj Gubernur Sulsel: Prof Zudan Arif Gantikan Bahtiar Baharuddin

LiteX.co.id, SULSEL – Presiden Joko Widodo telah menunjuk Sekretaris Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP), Prof. Zudan Arif, sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan yang baru. Prof. Zudan akan menggantikan Bahtiar Baharuddin yang sebelumnya menjabat posisi tersebut.

Pelantikan Prof. Zudan sebagai Pj Gubernur Sulsel akan dilaksanakan di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) pada Jumat, 17 Mei 2024 pukul 08.00 WIB.

“Besok (dilantik) jam 8 di Kemendagri,” kata Prof Zudan seperti dikutip dari detikSulsel, Kamis (16/5/2024).

Setelah dilantik, Prof. Zudan menyatakan akan segera berangkat ke Sulawesi Selatan untuk memulai tugas barunya. Sebelumnya, ia akan melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan segala berbagai hal.

“Insyaallah, secepatnya saya akan ke Sulsel. Namun, sebelumnya kita akan melakukan konsolidasi terlebih dahulu untuk memastikan kesiapan di sana,” ujar Prof. Zudan.

Sebelum penunjukan ini, Prof. Zudan menjabat sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat. Sementara itu, Bahtiar Baharuddin, yang digantikan oleh Prof. Zudan, dilantik sebagai Pj Gubernur Sulsel pada 5 September 2023.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *