Don't Show Again Yes, I would!

Pernah Tumbang, Kini Terpilih Lagi Sul Arrahman; Ada Istri Hebat di Depanku

LiteX.co.id, LUWU – Pada pemilu tahun 2019, Sul Arrahman sempat tumbang dan gagal menjadi petahana saat itu di Kabupaten Luwu, ia kini terpilih lagi di dapil 1 Luwu dengan perolehan suara 3126 berdasarkan data C1. Keberhasilan ini ia katakan karena adanya istri hebat yang berjuang untuknya.

Bukanlah hal yang mudah ketika nama sudah tenggelam lalu mencoba bersosialisasi lagi ke masyarakat untuk bisa kembali terpilih, Ketua KPU ini mengatakan, perjuangan yang dilakukan sang istri lah yang mengantarkan dirinya mampu meraih suara hingga mendapatkan satu kursi. “Ini kemenangannya istri ku karena dia yang berjuang, dia yang hebat berada di depan bukan di belakang, juda ada tim yang kompak, terimakasih juga masyarakat yang masih mempercayakan saya sebagai wakilnya, ” ujar Sul Arrahman.

Keberhasilan Sul Arrahman mendapatkan satu kursi menjadikan partai berlambang pohon beringin ini menambah perolehan kursi pada dapil 1 menjadi 2 kursi. Selain Sul Arrahman, Zulkifli juga berhasil meraih satu kursi dengan perolehan 3663 suara. Sementara barisan Golkar di dapil satu yang ikut bertarung yakni Kiki Angriani meraih suara 1773 dan Sopyan serta Sriyanti Apsan. Untuk prediksi sementara Partai Golkar akan meraih kursi Wakil Ketua DPRD Luwu. (kartini)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *