Don't Show Again Yes, I would!

Pertemuan Istana Tak Pengaruhi Solidaritas Koalisi Perubahan

Foto: merdeka.com

LiteX.co.id, NASIONAL – Koalisi Perubahan, pengusung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, menegaskan soliditas mereka menyusul pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo. Pertemuan yang berlangsung di Istana Merdeka pada Minggu malam ini telah menimbulkan berbagai spekulasi di kalangan politik.

Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Billy David Nerotumilena, menghormati pertemuan tersebut dan menegaskan bahwa koalisi tetap solid. “Koalisi Perubahan tetap solid dan mengawal proses Pilpres sampai tuntas,” ujar Billy saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Juru Bicara Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Mabruri, juga menegaskan bahwa koalisi masih kokoh. Kedua juru bicara tersebut enggan memberikan komentar mendalam mengenai pertemuan tersebut dan meminta publik untuk menunggu pernyataan resmi dari Partai NasDem.

Spekulasi mengenai kemungkinan Partai NasDem bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju pengusung Prabowo-Gibran masih menjadi topik hangat, namun belum ada konfirmasi resmi dari pihak terkait.(hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *