Don't Show Again Yes, I would!

Polres Luwu dan Bhayangkari Ngabuburit Dengan Berbagi Takjil

LiteX.co.id, LUWU – Berkah Ramadhan Kapolres Luwu AKBP Arisandi bersama dengan Ketua Bhayangkari Cabang Luwu Ny. Rise Arisandi didampingi personil dan pengurus Bhayangkari Cabang Luwu ngabuburit dengan berbagi takjil bertempat di depan Mesjid Al-Ishlah Belopa, Jalan Trans Sulawesi, Rabu (20/3/2024).

Pembagian takjil ini menyasar pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat sembari menyampaikan pesan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Diketahui kegiatan tersebut sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Polres Luwu dan Bhayangkari terhadap sesama dan telah menjadi agenda rutin setiap bulan suci ramadhan.

Kapolres Luwu menyampaikan bahwa berbagai kegiatan sosial telah gencar dilaksanakan oleh pihak pemerintah Kabupaten Luwu bersama dengan jajaran Polres Luwu dan unsur Forkopimda lainnya. Hal ini tidak lain bertujuan untuk membantu masyarakat dan juga menekan laju inflasi daerah menjelang perayaan hari raya idul fitri 1445 H.

“Takjil yang dibagikan sore ini selain yang disiapkan oleh Bhayangkari Cabang Luwu, juga kita belanjakan dari pedagang takjil di sekitar lokasi pembagian takjil. Ya semoga ini juga bisa membantu masyarakat pelaku usaha UMKM kita.” Ujar Kapolres Luwu

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim yang sebentar lagi akan bergeser menjadi Wakasat Lantas Polrestabes Makassar dan Kanit Regident Iptu Malkadri Ibrahim yang juga mutasi ke Polres Sidrap dengan jabatan yang sama.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *