Don't Show Again Yes, I would!

Polres Palopo Gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Pallawa 2024

LiteX.co.id, PALOPO – Polres Palopo akan melaksanakan Operasi Keselamatan 2024 yang berlangsung selama dua Minggu dari 4 Maret sampai 17 Maret 2024.

Sebelum hal tersebut berjalan,terlebih dahulu dilaksanakan Latihan Pra Operasi kepada semua personil yang terlibat bukan hanya dari Satuan Lalu Lintas Polres Palopo .

Acara yang dibuka langsung oleh Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin turut dihadari Wakapolres Kompol H. Ridwan, para Kabag hingga Kasat yang terlibat dalam operasi Keselamatan Pallawa.

Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin mengatakan jika target sasaran pada Operasi nanti bisa ditingkatkan dari tahun sebelumnya.

“Kita berharap agar target sasaran bisa ditingkatkan dari tahun sebelumnya, terkhusus pada balap liar, penertiban knalpot brong, kendaraan yang tidak memakai plat, hingga ompreng,” ucap AKBP Safi’i Nafsikin.

Lebih lanjut dirinya juga menekankan agar di Operasi Keselamatan tahun ini dilaksanakan pemeriksaan narkoba kepada para pengendara dan pemeriksaan Kesehatan dari Si Dokkes Polres Palopo.

“Di Operasi nantinya satlantas bisa bekerja sama dengan Satres Narkoba dan Si Dokkes untuk melakukan pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Tes Urine pada pengendara,” tambahnya.

Diakhir sambutannya,Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin berpesan kepada semua personil, saat menjalankan operasi tetap menampilkan sisi humanis agar memberikan rasa nyaman kepada warga.

Terlebih lagi edukasi untuk para pelajar terkait Keselamatan saat berkendara.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *