Don't Show Again Yes, I would!

Polres Palopo Gelar Operasi Keselamatan Pallawa 2024, Tekankan Edukasi Pengendara

LiteX.co.id, PALOPO – Melaksanakan gelar Pasukan Operasi Pallawa 2024, Polres Palopo tekankan sejumlah hal yang harus di perhatikan pengendara.

Sesuai dengan arahan Polri terkait Keselamatan berlalu lintas, Polres Palopo melaksanakan Operasi Keselamatan Pallawa 2024.

Operasi Keselamatan Pallawa yang akan dimulai, Senin 4 sampai 17 Maret 2024, menekankan sejumlah hal yang patut menjadi perhatian pengendara.

Pada operasi tersebut,Polres Palopo akan melibatkan 83 Personil dengan mengedepankan satuan lalu lintas.

Wakapolres Palopo Kompol Ridwan yang memimpin Operasi Keselamatan Pallawa 2024, menegaskan jika ada 11 sasaran prioritas terhadap pelanggar lalu lintas.

“Polres Palopo baru saja melaksanakan Operasi Keselamatan Pallawa 2024 dengan 11 sasaran prioritas pelanggar lalu lintas seperti menggunakan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur,knalpot brong dan beberapa pelanggaran lainnya,” ucap Kompol Ridwan.

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan jika, operasi tersebut juga bertujuan untuk memberikan edukasi khususnya bagi pengendara yang melanggar.

“Operasi Keselamatan Pallawa yang dilaksanakan juga untuk memberikan edukasi kepada warga khususnya yang melanggar lalu lintas,” kuncinya.

Apel Gelar Pasukan tersebut juga dirangkaikan dengan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan sekaligus pemasangan pin kepada komunitas Motor dan Pelajar di Kota Palopo.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *