Don't Show Again Yes, I would!

Polres Palopo Peduli Pendidikan, Berikan Beasiswa untuk Mahasiswi IAIN

LiteX.co.id, PALOPO – Wakapolres Palopo, Kompol H Ridwan menghadiri pemberian beasiswa kepada Mahasiswi IAIN Kota Palopo di ruang Rektor IAIN Kota Palopo, Selasa (20/2/2024).

Beasiswa tersebut berasal dari Polres Palopo untuk mahasiswa yang ingin melanjutkan studinya namun terkendala masalah ekonomi.

Dalam pemberian beasiswa itu, hadir juga Rektor IAIN Palopo DR. Langaji dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama DR. Mustahil.

Pada kesempatan itu, Rektor IAIN Palopo mengapresiasi kinerja Polres Palopo dalam menjaga keamanan Kota Palopo

Dia Mengucapkan terimakasih atas beasiswa yang diberikan oleh Polres Palopo kepada Mahasiswi IAIN Kota Palopo.

“Pemberian beasiswa sangat berharga karena dapat membantu Mahasiswa dan Mahasiswi yang terhenti di tengah jalan akibat kendala ekonomi,” katanya.

Sementara itu, Wakapolres mengatakan pemberian beasiswa tersebut diharapkan menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk terus berkembang, berinovasi, dan menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

“Apabila butuh bantuan terkait hal tersebut agar dikomunikasikan dengan Polres Palopo,” katanya.

Adapun penerima beasiswa dari Polres Palopo yaitu Mahasiswi Lis Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah dan Mahasiswi Tiara Hasri Fakultas Ekonomi, Bisnis dan Islam. (*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *