Don't Show Again Yes, I would!

Polres Soppeng Gelar Patroli Dialogis, Tingkatkan Harkamtibmas dan Disiplin

Personil Satuan Samapta Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Patroli Bersinggungan bersama Anggota Patroli Polsek Lalabata dalam rangka Pemeliharaan harkamtibmas dan penegakan disiplin wilayah Hukum Polres Soppeng, pada Senin, 5 Februari 2024 pukul 23.45 WITA, di Jalan Neneurang Kelurahan Botto.

Kasat Samapta Iptu Didid Purwanto mengatakan kegiatan Patroli Dialogis bertujuan, “memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga sekitar dan menjaga stabilitas keamanan wilayah Hukum Polres Soppeng”.

Sementara itu, Kapolres Soppeng AKBP Muhammad Yusuf Usman menambahkan, “patroli dialogis kepada masyarakat untuk dapat mengetahui secara langsung dengan berkomunikasi dengan warga masyarakat yang masih melakukan aktivitas sampai dengan malam hari.

Mantan Kapolres Palopo menegaskan, ini adalah wujud kepedulian untuk mengajak bersama-sama Polri untuk menjaga suasana yang aman dan tertib di Kabupaten Soppeng.

“Kami mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu dan bersama-sama ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungannya masing-masing,” tutupnya.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *