Don't Show Again Yes, I would!

Pria Ditemukan Tewas Terkunci di Dalam Freezer Mobil Pengangkut Es Krim

LiteX.co.id, JAKARTA – Seorang pria bernama Zuardi (25) ditemukan tewas di dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Kamis (11/4) malam. Diduga korban meninggal karena hipotermia setelah terjebak di dalam freezer selama lebih dari 24 jam.

“Enggak bisa dibuka (pintu mobil). (Kedinginan) iya bisa. (Karena terjebak di dalam freezer mobil) Iya sekitar satu harian, lebih malah. Kan baru ketauan malam besoknya,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Chandra Mata Rohansyah saat dikonfirmasi, Jumat (12/4) seperti dikutip dari liputan6.

Chandra menjelaskan kronologi kejadian tersebut lebih lanjut. berawal dari saksi atas nama Abun yang merupakan rekan dari korban. Dia tengah membawa mobil es krim untuk mengantarkan es krim ke Mall Grand Indonesia (GI), Jakarta Pusat pada Rabu, 10 April 2024

Namun, ketika melewati Jalan Jenderal Sudirman, mobil tersebut mengalami masalah karena bannya kempes. Sehingga Abun menghubungi kantornya untuk dikirimkan mobil pengganti, guna melanjutkan perjalanan mengantar es krim.

Mobil itu dibawa oleh korban Zuardi, saat tiba di lokasi bersama Abun keduanya memindahkan es krim ke mobil pengganti. Lalu Abun kembali melanjutkan perjalanannya ke lokasi pengantaran es krim.

Polisi yang datang ke lokasi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hasil autopsi dan olah TKP pun menguatkan dugaan bahwa Zuardi meninggal karena hipotermia akibat terjebak di dalam freezer selama lebih dari 24 jam.

“Kita (tidak melanjutkan penyelidikan) karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. Dan keterangan saksi mengarah bahwa korban memang sering beristirahat di dalam freezer mobil,” tutup AKBP Chandra.(hiyotan)

Sumber: liputan6.com

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *