Don't Show Again Yes, I would!

PT Puma Jaya Utama, Kerahkan Alat Berat Buka Akses Kadundung-Rante Balla

LiteX.co.id, LUWU – PT Puma Jaya Utama berhasil mengatasi dampak material longsor yang menghalangi akses dari Desa Rante Balla ke Desa Kadundung. Pada hari ini, perusahaan tersebut berhasil membuka jalan yang sebelumnya tidak bisa dilalui, memungkinkan kendaraan roda dua dan roda empat untuk melintas dengan aman.

Sebelum perbaikan dilakukan oleh PT Puma Jaya Utama, warga setempat terhambat oleh kerusakan jalan yang disebabkan oleh longsor material. Hal ini mengakibatkan kesulitan dalam mobilitas dan mengganggu aktivitas sehari-hari.

“Dengan kerja keras dan dedikasi, kami berhasil membuka akses jalan ini kembali untuk kepentingan masyarakat,” kata seorang perwakilan dari PT Puma Jaya Utama bernama Zul.

Perbaikan ini disambut baik oleh warga setempat, yang kini dapat kembali menggunakan jalan tersebut dengan lebih mudah dan aman. Diharapkan langkah ini dapat meningkatkan konektivitas dan memfasilitasi akses transportasi bagi masyarakat di wilayah tersebut. Perusahaan ini juga mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak akibat dedikasinya peduli dengan kondisi tersebut. Dengan mengarahkan beberapa alat berat untuk kegiatan pembersihan material longsor (*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *