Don't Show Again Yes, I would!

Real Count KPU, Pasangan Prabowo-Gibran Masih Unggul

LiteX.co.id, NASIONAL – Pemilihan presiden (pilpres) 2024 telah berlangsung pada Rabu (14/2/2024) lalu. Tiga pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) bersaing untuk merebut hati rakyat Indonesia. Mereka adalah Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Hingga Jumat (16/2/2024) pukul 17:00 WIB, data yang terbaru masih menunjukkan hasil perhitungan suara dengan 60.03% data Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang telah tertampung.

Berdasarkan data tersebut, pasangan Prabowo-Gibran masih unggul di sejumlah poin. Mereka memperoleh 57.08% suara, unggul 32.15% dari pasangan Anies-Cak Imin yang mendapat 24.93% suara. Sementara itu, pasangan Ganjar-Mahfud berada di posisi terakhir dengan 17.99% suara.

Hasil real count KPU ini masih bersifat sementara dan belum final. Hasil resmi pilpres 2024 akan diumumkan oleh KPU pada 9 Maret mendatang.(hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *