Don't Show Again Yes, I would!

Safari Subuh Kambtibmas, Langkah Polres Soppeng Mendekatkan Diri ke Masyarakat

LiteX.co.id, SOPPENG – Pelaksanaan program Safari Subuh Kambtibmas digelar kembali di mesjid Nurul Qalam Pakkanrebete Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng, pada Selasa, 6 Februari 2024.

Salah satu program unggulan Kapolres Soppeng AKBP H. Muhammad Yusuf Usman adalah langkah mendekatkan diri kepada masyarakat, mendengar keluhan langsung dari warga setempat terkhusus saat ini dalam rangka menjelang Pemilu 2024.

Mewakili Kapolres Soppeng, Kabag Ren AKP Zainuddin menyampaikan pesan-pesan Kambtibmas : “Agar selama menjelang hari pencoblosan tetap bekerjasama untuk menjaga Kambtibmas dan tidak menggunakan fasilitas mesjid untuk melakukan segala aktivitas yang berhubungan dengan politik,” ujarnya.

Dirinya mengajak kepada warga untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan untuk memilih hak nuraninya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun.

Di akhir ceramahnya, AKP Zainuddin mengingatkan kembali untuk tidak memakai fasilitas pemerintah untuk melakukan kampanye, sekaligus di masjid-masjid ‘mudahan-mudahan sampai minggu tenang suasana di Kabupaten Soppeng aman dan kondusif’. Kemudian harapan kami selaku pihak Kepolisian untuk memohon kepada para jemaah saling membantu dan bekerjasama dalam menjaga situasi Kambtibmas.

“Apabila jemaah menemukan pelanggaran-pelanggaran agar bisa melaporkan ke pihak Bawaslu atau Kepolisian,” tutupnya.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *