Don't Show Again Yes, I would!

Sejumlah Tokoh Masyarakat Hadiri Halal Bihalal NU Kota Palopo

LiteX.co.id, PALOPO – Camat Bara Kota Palopo Dewagau Laide mewakili Pj Wali Kota Palopo menghadiri kegiatan Halal Bihalal Nahdlatul Ulama Kota Palopo yang digelar di Aula Pesantren Modern Datok Sulaiman (PMDS) Putra. Kamis (09/5/2024

Camat Bara Kota Palopo sangat mengapresiasi kegiatan ini serta berharap semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kesejukan kepada Kota Palopo.

Ia berharap kepada para ulama dan tokoh agama agar kiranya tetap membantu masyarakat Kota Palopo dalam hal memberikan pelayanan keagamaan serta membina keagamaan di Kota Palopo.

Melalui kesempatan itu juga, Camat Bara menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada melihat cuaca saat ini tidak menentu. Maka dari itu, tetap jaga wilayah untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Turut hadir, selain Forkopimda Kota Palopo juga turut dihadiri Wakil Ketua Tamfiziya PC NU Palopo serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.(*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *