Don't Show Again Yes, I would!

Siap Amankan Pemilu, Personel Polres Palopo Dapat Ransel Pemilu

LiteX.co.id, PALOPO – Polres Palopo mendistribusikan ransel pemilu kepada personelnya saat apel, Senin (5/2/2024). Ransel pemilu tersebut bertujuan untuk membantu personel dalam melaksanakan pengamanan pemilu 2024 di TPS yang ada di Palopo.

Pendistribusian ransel pemilu dilaksanakan di Mapolres Palopo Jl. Oputosappaile, Kel. Boting, Kec. Wara, Kota Palopo. Wakapolres Palopo Kompol H Ridwan menyerahkan ransel tersebut secara simbolis kepada personel Polres Palopo.

“Ransel pemilu ini merupakan wujud kepedulian pimpinan kepada personel yang bertugas di lapangan. Kami berharap ransel ini dapat memudahkan personel dalam membawa perlengkapan dan dokumen yang dibutuhkan dalam pengamanan pemilu,” ujar Wakapolres Palopo.

Wakapolres Palopo juga mengingatkan personel untuk melaksanakan tugas dengan baik dan profesional. Ia meminta personel untuk segera melaporkan jika ada kendala atau hambatan dalam pelaksanaan tugas.

“Kami berharap pengamanan pemilu di Palopo dapat berjalan lancar, aman, dan demokratis. Kami juga mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu dan menjaga situasi yang kondusif,” tutup Wakapolres Palopo. (*)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *