Don't Show Again Yes, I would!

Sinergitas Kejaksaan dan Polres Luwu Utara Bantu Korban Banjir di Malangke

LiteX.co.id, LUTRA – Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara bersama Polres Luwu Utara salurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Giri Kusuma, Kecamatan Malangke, Rabu (08/05/2024).\

Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara, Rudhy Parahusip mengatakan bahwa penyaluran bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian bersama Jaksa dan kepolisian kepada korban banjir khusunya yang ada di Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke.

“Semoga apa yang kami serahkan hari ini itu bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga yang terdampak banjir,” Kata Rudhy Parahusip, Kepala Kejaksaan Negeri Luwu Utara.

Ia juga menyebutkan jika kehadiran jaksa dan polisi ditengah masyarakat bertujuan untuk melihat dan merasakan langsung apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bencana ini segera berlalu dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti biasanya,” Ucap Rudhy Parahusip.

Sementara itu, Syamsinar Kepala Desa Girikusuma mengucapkan terima kasih kepada kejaksaan dan Polres Luwu Utara yang masih peduli kepada warga yang ada di Girikusuma.

“Terimakasih banyak atas bantuannya, kami sangat terbantu dengan hadirnya kejaksaan dan kepolisian memberikan bantuan kepada warga kami,” Ucap Syamsinar, Kepala Desa Girikusuma, Kecamatan Malangke. (aksan).

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *