Don't Show Again Yes, I would!

Tragis, Pria di Maros Ditemukan Tergantung di Kolong Rumah

Foto: Ilustrasi by net

LiteX.co.id, MAROS – Warga Dusun Panaikang, Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros, digegerkan dengan penemuan pria tewas tergantung di kolong rumahnya, Selasa (30/4/2024).

Korban yang diketahui bernama Jumasang alias Daeng Taba (30) ditemukan dalam posisi tergantung dengan sarung yang diikatkan pada tiang kolong rumah.

Kasat Reskrim Polres Maros, Iptu Aditya Pandu, menjelaskan bahwa jasad korban pertama kali ditemukan oleh mertuanya, Mamang (66), sekitar pukul 04.30 WITA.

Saat itu, Mamang turun ke kolong rumah untuk buang air besar dan berwudhu. Saat di tangga, dia melihat sosok yang tergantung di kolong rumah.

Mamang kemudian mendekat dan menyadari bahwa korban adalah menantunya. Dia pun langsung memberitahu istri korban, Maryam (44), yang tengah tertidur.

Setelah melihat jasad korban, Maryam langsung meminta pertolongan warga sekitar. Sekitar pukul 07.15 WITA, personel kepolisian tiba di lokasi dan membawa korban ke RSUD dr La Palaloi untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab kematian Jumasang. Tim kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.(hiyotan)

Share:

Ocha

Pegiat teknologi. Saat ini sedang berkuliah di salah satu institut kota malang. memiliki mimpi menjadi seorang full web developer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *